Perkenalan Nama

Author: Meiko_uz4n // Category:
Halo All....

Perkenalin nama gw M.Fauzan (Muhammad Fauzan) tapi ada rekan-rekan dan kawan-kawan gw ada yang manggil mr.bean/steven manuel/pasha ungu/okan cornelius...hahahaha bukan gw lebay atau apalah...tapi emang bner kok kenyataan...tapi yang paling bnyak pada manggil gw mr.bean entah kenapa padahal muka gw sangat-sangat jauh sama mr.bean wahahahahaha
gw lahir tanggal 15-mei-1992 dan sekarang gw sedang menempati bangku SMA kelas 2 Di SMA Al-jihad....sekolah yang penuh dengan tidak serius belajar...gw gak dapet apa-apa sekolah di situ...ya tapi gw bakal jalanin terus sampe jalan buat gw untuk belajar...
hobi gw itu adalah bermain game online/oflline ya biasa gw maen di komputer,ps1,ps2,ps3(masi blom beli T_T)...paling suka gila maen seal online(game the best dari sedih.canda.tawa semua ada di situ )
gw gak bisa jauh sama yang namanya game itu...
biarpun gw dlo udah pernah coba menjauh dari game dan pengen mendalam ke dunia belajar (cieh kata2 gw)
tetep aja gak bisa hahahahaha....
gw hobi juga fitness...tapi itu cuma iseng-iseng doang...mau gimana lagi gw dah 5 bulan Fitness malah kurus2 terus T_T

ya sekarang gw lagi coba-coba belajar dan mendalam ilmu komputer yah...karna gw di sekolah tuh gw sangat-sangat buduh abis...bukannya gw nyindir diri sendiri yah...tapi mau gmn lagi otak gw dah gini T_T
gw lagi coba-coba belajar design grafis/web design walau itu masi sangat-sangat cetek ilmu gw...
jadi gw milih tempat les gw di LPIA-enggano....

Kenapa gw milih LPIA-enggano...???
dari tempat les yang sangat-sangat lucu dah room computer kaya aquarium...dah banyak ilmu komputer gw bertambah di LPIA...dan gw di ajarin sama guru gw...
pertama gw di ajarin sama guru gw yang sangat-sangat kocak...Mr.Key tapi sekarang dia pergi ke hongkong keluar dari LPIA...hiks hiks...
yah terus gw di ajarin sama mr.agus yah lumayan asik juga lah...
mr.key/mr.agus./mr.gema thx yah buat kalian yang udah ngajar gw capek-capek biarpun gw susah di ajarin...hehehehehe
tapi pelajaran yang gw dapet dari kalian semua gak bakal hilang...
cara ngajar yang cool...gak terlalu serius penuh dengan becanda tapi mendalam...wow I Like it....

gak hannya itu...
gw juga dapet pacar yang setia sama gw....anak b.ing (intermedit)
Putri Meiko....hehehehehehe sempurna bukan ??
makanya nama nick blog ini Meiko_uz4n
Meiko ya ce gw
Uz4n yah gw...

sejak gw jadian sama meiko gw jadi ter motivasi untuk belajar b.ing....
ya jadi gw ikut les b.ing juga deh di LPIA biarpun gw masuk kelas dari basic 1 dan gw di tempatin sama anak-anak SMP,SD tapi gpp gw gak malu yang penting Belajarrr......
yang ngajar study B.inggris itu Mr.Fadly...ya lumayan baek juga sama kaya guru komputer gw....orangnya kocak...belajar sambil ngelawak tapi mendalamm...wow kk wow

Perfect bukan untuk LPIA ???

jadi thx buat LPIA....

Okeh....Sekarang gw perkenalin nama-nama keluarga gw...
gw Anak ke 6 dari 6 bersaudara dan bisa di bilang gw anak bontot...hehehe
bokap gw Muhammad Jusuf Akoeb dan nyokap gw Djamiyati...bokap ku baru pulang dari pergi haji lohh....tahun 2008 ini...senangnya bisa selamat....kalo ngeliat jemaah haji lainnya bnyak yang ga selamat gitu kan gara-gara gak kuat...alhamdulillah mamah dan papah selamat...

Ini nama-nama saudara kandung gw....

-M.Fauzi anak pertama yang skarang sudah menikah dgn mba.ika(Ika Puspa) dia yang mengajari ku agar slalu sopan kepada orang lain...dan slalu mendekatkan diri kepada allah S.W.T
-M.Fahmi anak ke dua yang sudah menikah di jogja dengan mba.siska (Siska Utari) dia yang telah mengajariku cara belajar cara gimana gitu biar masuk SMP SMA yang bagus...gimana cara biar saya pinter...walau hasilnya Not Work...tapi Gpp deh ^^
-Hindun Permata Sari anak ke tiga yang skarang tinggal di Qatar bersama ka.dindin (Dindin Supriatna) dia yang terlah mengajari ku betapa susahnya kerja di rumah capeknya masak..capeknya cuci baju...dan hingga sampe skarang lumayan saya cuci baju sendiri...dan cuci piring sendiri walau baju sendiri/piring sendiri hehehehe lumayan kan buat ringan beban orang tua
-M.Fikri Anak Ke 4 yang sudah menikah sama mba nuvi..lupa nama kepanjangannya sapa hehehe...dia yang telah mengajari ku dari cara mendekatkan diri kepada Allah S.W.T dan dia yang mengajari ku tentang ilmu komputer...dan saya di hajarin ber hemat...walau sampe skarang ku slalu boros hehehehe.
-M.Fadly anak ke 5 yang masih kuliah tinggal sama saya...dia rada sedikit cuek...tapi saya yakin seberapa cuek abang saya pasti jika adeknya terluka abang ku ga bakal terima hohohoho

dan yang terakhir saya dehhhh

tambah lagi adek keponakan gw...wah makin asik dahhhh
yang pertama lahir dari mba iin asyifa indi azalia...perempuan
terus dari bang oji cewe...ihksan yusuf...laki-laki
terus dari bang fahmi..namanya sapaa gitu tapi di panggilnya adek.ray...laki-laki
terus dari bang kiki...namanya nayla...perempuan

Nih Photo Keluarga gw Lengkap!!!

Atas:Asyifa,Bang.kiki,mba.nuvi,mba.siska,bang.fahmi,mba.iin,dede ian,ka.dindin,mba.ika,bang.oji
Bawah:Orang ganteng(fauzan).mamah lagi gendong ray.papah lagi gendong nayla,bang.fadly

UmMmmM apa lagi yah....
udah dewh...

maapin gw yah kalo ada kata-kata yang kurang di mengerti...coz nilai b.indonesia gw jelek...hahahaha

0 Responses to "Perkenalan Nama"

Posting Komentar